--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Kali Jati


Kabar Pemalang - Senin (11/2/2019) sekitar pukul 05.30 warga Desa Pegundan digegerkan oleh penemuan mayat di Kali Jati. Dikehatui korban bernama Muhammad Sholihin (30) warga Dusun Petinggen RT 11 RW 5 Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Warga segera melaporkan ke petugas. Dari hasil pemeriksaan dikehatui bahwa korban meninggal akibat gagal nafas saat tenggelam dan hanyut di Kali Jati. Hal tersebut diungkapkan Kepala Puskesmas Klareyan, dr. Wendy.

Keterangan dr. Wendy diperkuat dengan keterangan dari anggota Serse Polsek Petarukan, Andre. Menurutnya korban mengidap epilepsi dan cacat fisik (susah berjalan) sejak kecil.

"Saat ditemukan oleh Damun (45) dalam posisi mengambang di Kali", terangnya.


Terkait dengan kejadian tersebut, Andre juga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terutama bagi para orang tua yang memiliki anak dengan kebutuhan khusus yang lokasi rumahnya berdekatan dengan sungai atau sejenisnya agar selalu mengawasi perilaku anaknya.

Sementara itu Duhro (55) ayah korban telah mengikhlaskan musibah yang menimpa anaknya.
“atas nama keluarga kami mengikhlas kepergian anak kami yang bernama Muhammad Sholihin dan apabila ada keselahan yang telah diperbuat anak kami terhadap tetangga dan masyarakat pada umumnya. Kami mohon ma’af seluas-luasnya,"ujarnya.

Jenasah korban sendiri akan di makamkan hari ini di TPU Desa Kalirandu.
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Kali Jati Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Kali Jati Reviewed by Massol Likhin on Senin, Februari 11, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.