--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Mayat Seorang Perempuan Mengapung di Kali Comal

ilustrasi/net

Kabar Pemalang - Sesosok mayat ditemukan oleh warga yang sedang memancing di pinggiran Sungai Comal area Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang pada Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 23:00 WIB. Adalah Winakno pemancing yang menemukan jenazah seorang wanita mengapung di Sungai Comal.

Awal mulanya Winakno merasakan ada yang berat dari tali pancingnya. Setelah didekati ternyata pancingnya nyangkut di sesosok mayat. Winakno akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke polsek setempat.

Rombongan dari polsek Ampelgading seperti Kanit Reskrim Aipda Sugeng Riyadi, SH bersama Tim Inafis Polres Pemalang dan Tim medis dari Puskesmas Ampelgading melakukan olah TKP dan pemeriksaan mayat.

Setelah dilakukokan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh mayat tersebut.  Berdasarkan keterangan salah satu warga, ada seorang gadis dari Desa Kelangdepok yang belum pulang dari hari Senin (31/12/2018).

Dari beberapa keterangan yang dihimpun diketahui korban bernama Amelia binti Kastari (18), berjenis kelamin perempuan, warga dukuh Kelangdepok Rt 05 Rw 01 Desa Kelangdepok  Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang. Dijelaskan bahwa korban dari sejak kecil sudah mengindap penyakit ayan.
Mayat Seorang Perempuan Mengapung di Kali Comal Mayat Seorang Perempuan Mengapung di Kali Comal Reviewed by Massol Likhin on Kamis, Januari 03, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.