--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Dua Sejoli Kepergok Berduaan di Sebuah Madrasah


Kabar Pemalang - Warga Desa Jatirejo Kecamatan Ampelgading dibuat geger lantaran didapati ada dua sejoli yang sedang berduaan di salah satu kelas Madrasah Al Qomariyah.
Berawal rasa curiga ada motor yang terparkir di area Madrasah, warga yang sedang melakukan siskamling tepatnya Kamis malam (17/1/2018) pukul 23.50 wib memutuskan untuk mengecek satu persatu kelas. Alhasil ditemukan sepasang muda-mudi di kelas atas.
"Mereka mengaku kakak beradik yang kemalaman dan takut untuk pulang. Kami tidak percaya begitu saja akhirnya kami sepakat membawa ke pak RT", Ujar Ngudi rahayu (22) salah warga.
Hal ini juga dibenarkan oleh Yudi Prasetyo (30) Ketua RT setempat.
"Setelah diinterogasi kembali akhirnya yang wanita mengaku berinisial RT (18) warga Desa Losari RT.5/RW.5 sedangkan yang pria berinisial MRY (20) warga Desa Ampelgading", tuturnya ke Kabar Pemalang.
Atas perintah Muh. Zaenuri (45) selaku ketua RW. 02. Kami pun menghubungi ke pihak Pemdes Losari untuk mengecek kebenarannya. Laporan tersebut langsung direspon oleh salah satu Kadus yang sedang piket di Balai Desa. Selanjutnya Pemdes mengantarkan keduanya ke orang tua masing-masing.
Sampai diturunkannya berita ini sepeda motor milik pelaku masih ditahan pihak Desa Jatirejo, guna memastikan motor tersebut lengkap surat-suratnya.
sumber info : Yudi prasetyo
Kontributor
Dua Sejoli Kepergok Berduaan di Sebuah Madrasah Dua Sejoli Kepergok Berduaan di Sebuah Madrasah Reviewed by Massol Likhin on Jumat, Januari 18, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.