--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Biznet Pemalang Rayakan Hari Jadi Bareng Komunitas


Kabar Pemalang - Tepat tanggal 1 Oktober 2018, segenap keluarga besar Biznet merayakan hari jadi yang ke-18, usia yang penuh pencapaian dalam menghadirkan layanan telekomunikasi, komunikasi data dan data center terbaik di Indonesia. Seperti halnya di Pemalang, Biznet Pemalang merayakan hari jadi Biznet bersama komunitas di Kantor Biznet Branch Pemalang di Jalan Jenderal Sudirman No. 25 Pemalang.

Adapun komunitas yang hadir antara lain Pegiat Media Sosial Pemalang, Komunitas Vespa, perwakilan dari Sentana Mulia Hotel, Wapress JK dan beberapa pemenang kuis Biznet.

Menurut Afrizal selaku Branch Manager Biznet Pemalang, Biznet berterimakasih kepada rekan-rekan komunitas yang selama ini telah berkolaborasi sejak hadirnya Biznet di Pemalang. Biznet akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

Dalam perayaan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan games dengan berbagai hadiah. 


Sejak berdiri tahun 2000 sampai saat ini Biznet telah hadir di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, dan akan segera hadir menyapa masyarakat Indonesia yang ada di Pulau Kalimantan dan Sulawesi. Biznet kini telah hadir di lebih dari 100 kota, lebih dari 1,698 kelurahan, serta terus memperkuat komitmen untuk memperluas jaringan ke lebih banyak wilayah di Indonesia, Total panjang jaringan Biznet Fiber secara nasional kini telah mencapai 25,000 KM.

Untuk area Pemalang kota cakupan area Biznet ada di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan A. Yani dan Jalan Pemuda. Sedangkan di daerah Comal mencakup Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan A. Yani. Baru-baru ini Biznet merilis layanan baru Biznet Home dengan kecepatan 50 Mbps dengan harga Rp 300.000 belum termasuk PPN. 

Biznet Pemalang Rayakan Hari Jadi Bareng Komunitas Biznet Pemalang Rayakan Hari Jadi Bareng Komunitas Reviewed by Massol Likhin on Selasa, Oktober 02, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.