--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Kuliner Pemalang - Sate Bang Jo Randudongkal


Kuliner Pemalang - Beberapa hari yang lalu kami berkunjung ke Rumah Makan Sate Bangjo di Randudongkal. Lokasinya sangat mudah untuk ditemukan. Berada di dereta ruko di Jalan Jenderal Sudirman Randudongkal. Nanti cek di peta Google yah di bagian bawah artikel.

Berdiri di depan rumah makan langsung tercium aroma khas sate kambing muda yang terbawa oleh angin. Di etalase terpajang bongkahan daging kambing muda yang begitu menggoda. Terlihat ada dua pekerja yang sedang menyiapkan dan membakar sate. Kami langsung menghampirinya dan memesan 5 tusuk sate dengan nasi dan segelas teh hangat.

Masuk ke dalam rumah makan, kebetulan sedang kosong jadi tampak begitu luas. Ruangannya mampu menampung lebih dari 30 orang pengunjung. Di bagian utara ada satu unit televisi berlayar besar yang dapat ditonton sembari menunggu pesanan sate datang.

Tak lama paket sate, nasi dan teh tawar hangat pun datang. Satenya dihidangkan dipiring. Di dalamnya sudah ad potongan bawang, tomat dan cabe serta kecap.  Tak perlu berlama-lama kami mengambil satu tusuk sate kemudian dicolek-colekkan ke dalam kecap dan memasukkannya ke dalam mulut. Satenya empuk dan lezat membuat waktu makan kami tidak terasa begitu singkat. Overall kami puas dengan hidangan sate di sini.

Tibalah kami harus membayarnya. Untuk semua pesanan kami tanpa ada tambahan apapun, kami harus membayar sebesar Rp 25.000
Kuliner Pemalang - Sate Bang Jo Randudongkal Kuliner Pemalang - Sate Bang Jo Randudongkal Reviewed by Massol Likhin on Sabtu, Agustus 04, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.