--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Pembekalan Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pemalang

Suasana kegiatan (foto oleh Yusuf/Diskominfo)

Kabar Pemalang - September mendatang Kabupaten Pemalang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak. Metode pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan menggunakan metode baru berupa elektronik voting (e-voting). Guna mempersiapkan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Dinpermasdes) memberikan pembekalan terhadap calon panitia pemilihan kepala desa.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (3/7/2018) di Hotel Regina. Hadir dalam acara ini antara lain Sekda Kabupaten Pemalang, Drs. Budhi Rahardjo, MM. Asisten Pemerintahan, Aunurofoq, Kepala Dispermasdes Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo dan sejumlah Kepala OPD Pengampu, 14 Camat serta diikuti 120 orang panitia Pemilihan Kepala Desa dari 18 Desa. yang akan melaksanakan Pilkades pada tanggal 9 September 2018. Kegiatan yang diselenggarakan Dispermasdes Pemalang tersebut, dilaksanakan secara bertahap. 

Sumber: Diskominfo Kab. Pemalang
Pembekalan Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pemalang Pembekalan Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pemalang Reviewed by Massol Likhin on Selasa, Juli 03, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.