--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Wapress JK Gelar Buka Bersama dengan Komunitas Pegiat Media Sosial

Suasana buka bersama (foto oleh Rizki Biznet)

Kabar Pemalang - Wapress JK tentu sudah tidak asing bagi sebagian warga Pemalang. Tempat nongkrong yang berada di pertigaan Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo dan Jalan Pemuda Pemalang ini mengajak para pegiat media sosial Pemalang untuk berbuka bersama pada Sabtu (2/6/2018).

Menurut Didi Laksono selaku owner dari Wapress JK, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pegiat media sosial yang ada di Pemalang.

Lantas siapa saja pegiat media sosial yang hadir? Ada sekitar 15 orang pegiat media sosial yang hadir. Salah satunya adalah Hengky yang merupakan pegiat medsos sekaligus pentolan Komunitas Vespa Pemalang.



Kegiatan bukber ini juga sekaligus untuk memperkenalkan menu buka bersama Wapress JK. Dengan beralaskan daun pisang para peserta buka bersama tampak bersemangat menyantap menu makanan bersama. Adapun paket menunya terdiri dari nasi, ayam goreng sambel, urap, mie goreng, tempe oreg dan ikan asin. Bagi pengunjung yang ingin buka bersama di Wapress JK dapat melakukan pemesanan dengan minimal 15 porsi.
Wapress JK Gelar Buka Bersama dengan Komunitas Pegiat Media Sosial Wapress JK Gelar Buka Bersama dengan Komunitas Pegiat Media Sosial Reviewed by Massol Likhin on Minggu, Juni 03, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.