--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Generasi Muda Harus Bisa Menghadapi Tantangan Zaman Now



Seminar motivasi generasi zaman now
Kabar Pemalang - Suasana terik tak menyurutkan bagi puluhan mahasiswa dan pelajar untuk mengikuti seminar motivasi di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah(STIT) Pemalang. Mereka adalah mahasiswa STIT Pemalang dan siswa SMK Pariwisata Liberty. Bertepatan dengan hari ke-9 bulan Ramadhan, seminar yang menampilkan Imam Bukhori sebagai pembicara tersebut digelar Jumat (25/5/2018).

Sebelum narasumber tampil, kegiatan dimulai sekitar pukul 14:00 WIB dengan rangkaian acara seperti menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan oleh Ketua STIT Pemalang, Drs. Ahmad Hamid, M. Pd.

Dalam sambutan singkatnya beliau menyambut baik digelarnya seminar yang digelar berkat kerjasama STIT Pemalang dengan PT. Bina Daya Mulia dan POP FM Pemalang ini. Tujuannya adalah untuk memberikan wawasan bagi peserta akan pentingnya dalam mempersiapkan diri menghadapai era zaman sekarang. 

Imam Bukhori yang juga seorang trainer konsultan BUMN menyampaikan poin demi poin dengan lugas. Peserta diajak untuk menggali potensi mereka masing-masing. Selanjutnya dipaparkan tentang tantangan-tantangan yang akan dihadapi. Dari sini, para peserta diarahkan untuk mempersiapkan diri mulai dari persiapan pendidikan, berlajar membangun relasi dan pemanfaatan tekonologi. Sebagai pelaku generasi zaman now atau rentang usia 17 hingga 37 tahun, peserta juga harus pandai membaca perubahan zaman. Harus bijak mengambil peran dengan mengambil sisi postif dari perubahan tersebut dan hindari perilaku negatif demi mencapai tujuan yang diinginkan. 

Generasi Muda Harus Bisa Menghadapi Tantangan Zaman Now Generasi Muda Harus Bisa Menghadapi Tantangan Zaman Now Reviewed by Massol Likhin on Sabtu, Mei 26, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.