--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Perlu Peningkatan Profesionalitas dan Kinerja PLKB




KABARPEMALANG.ID – Profesionalisme dan kinerja jajaran PLKB di Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Dinas Sosial, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosKBP3A) Kabupaten Pemalang perlu ditingkatkan mengingat tugas kedepan yang semakin menuntut penanganan yang intens.

Hal itu terungkap dalam sebuah forum bertajuk Bimbingan Teknis Sistem RR Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Pemalang Dalam Rangka Antisipasi Asdditional Users Minus yang dilaksanakan di Gedung SLBN 1 Pemalang, Selasa (22/05).

Dalam acara yang diikuti 80 peserta tersebut hadir sebagai nara sumber Adi Setyo Pramono, SE, MM, perwakilan dari Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Jateng. Acara dibuka Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) DinsosKBP3A, H mamid, Amd.Kep.

Terkait dengan kegiatan yang digelar, H Mamid selaku Kabid PPKB menyampaikan, pada intinya merupakan pembinaan kepegawaian khususnya PLKB. Dalam menghadapi tantangan tugas kedepan kinerja PLKB harus semakin baik dan meningkat.

“Terutama menyangkut tugas pencatatan data administrasi agar lebih teliti serta datanya lebih valid,” terangnya seraya menambahkan bahwa hal tersebut sangat kuat relevansinya dengan pencapaian target baik peserta aktif (PA) maupun peserta baru (PB).(Ruslan Nolowijoyo).
Perlu Peningkatan Profesionalitas dan Kinerja PLKB Perlu Peningkatan Profesionalitas dan Kinerja PLKB Reviewed by Mbah Ruslan Nolo on Rabu, Mei 23, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.