--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Cara Unik Pelajar Pemalang Rayakan Kelulusan

Pemberian bingkisan oleh pelajar kepada tukang becak
Kabar Pemalang - Ada yang tidak biasa dilakukan sejumlah pelajar tingkat SLTA di Kabupaten Pemalang dalam merayakan kelulusan. Biasanya pelajar yang merayakan kelulusan identik dengan corat coret baju dan konvoi di jalan, di Pemalang para pelajar justru merayakannya dengan cara bakti sosial. Mereka membagikan bingkisan ke sejumlah kaum duafa di tiga lokasi. 

Puluhan pelajar dari beberapa sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Pemalang mengumpulkan iuran sejumlah uang. Dari hasil iuran tersebut mereka membelikan nasi kotak. Tercatat ada 184 bungkus nasi yang dibagikan oleh mereka dengan tiga lokasi berbeda yaitu Pasar Comal, Pasar Petarukan dan Pasar Pagi dan dilaksanakan pada hari Sabtu (5/5/2018).

Menurut penuturan Fatimah salah satu pelajar yang terlibat dalam aksi sosial ini, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat. 

"Merayakan kelulusan tidak perlu melakukan corat-coret", tambahnya. 

Cara Unik Pelajar Pemalang Rayakan Kelulusan Cara Unik Pelajar Pemalang Rayakan Kelulusan Reviewed by Massol Likhin on Minggu, Mei 06, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.