--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Ribuan Warga Hadiri Pengajian Kyai Mundhofir




KABARPEMALANG.ID – Diperkirakan dua ribuan orang ikut menghadiri Pengajian Umum yang menampilkan KH Drs, Ahmad Mudhofir, Sabtu malam (28/04). Bukan hanya wali santri dan warga sekitar Ponpes Nuruh Huda, tetapi pengunjung juga berdatangan dari desa-desa sekitar Sungapan dan tidak sedikit dari wilayah Kecamatan Taman.

Pengunjung memadati ruas Jalan Makam Pahlawan dan seputar panggung yang berada di sisi selatan ruas jalan tepat berhadapan dengan Ponpes. Selain warga sekitar yang datang berjalan kaki tidak sedikit pengunjung datang bersepeda motor bahkan mengendarai mobil.


Selain Kades dan Perangkat Desa Sungapan, Camat dan pimpinan instansi tingkat Kecamatan Pemalang, panitia juga mengundang para ulama dan tokoh masyarakat. Sebelum pengajian dimulai, melalui sambutan yang disampaikan Pengasuh Ponpes Nurul Huda, Kyai Rosyidin, mengajak para santri rajin belajar dan mengaji. Kepada masyarakat juga diimbau untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Pengajian yang menampilkan ulama pengasuh Ponpes Nurul Falah Pekalongan pun berakhir tepat pukul 00.15. (Ruslan Nolowijoyo).
Ribuan Warga Hadiri Pengajian Kyai Mundhofir Ribuan Warga Hadiri Pengajian Kyai Mundhofir Reviewed by Mbah Ruslan Nolo on Minggu, April 29, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.