--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Pak Kades Ajak Warga Rekam E-KTP



Kades Sungapan, Junali, SE
KABARPEMALANG.ID – Kepala Desa Sungapan, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Junali, SE, mengajak warga yang belum memiliki E-KTP untuk melakukan perekaman data di Kantor Kecamatan selekas mungkin.

Imbauan itu disampaikan Junali ketika memberikan sambutan menjelang pelaksanaan Pengajian Umum dalam rangka Khotmil Qur’an dan Wisuda Santri ke-10 Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Sabtu malam (28/04).

Menurut dia, kepemilikan E-KTP sangat penting bagi warga karena menjadi salah satu sarat untuk memberikan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada, baik bupati maupun gubernur), Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg, DPRD dan DPR RI) dan Pemilihan Presiden Wakil Presiden (Pilpres).

Ditambahkan, keberadaan Pondok Pesantren Nurul Huda merupakan satu bentuk wadah pembelajaran para santri yang diasuh oleh Kyai Rosyidin beserta Ibu Kyai dan para pengasuh lainnya dengan penuh keikhlasan. (Ruslan Nolowijoyo).

Pak Kades Ajak Warga Rekam E-KTP Pak Kades Ajak Warga Rekam E-KTP Reviewed by Mbah Ruslan Nolo on Minggu, April 29, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.