--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Warga Desa Wisnu Demo Tuntut Dihentikannya Proyek Penambangan Batu

Suasana demo di Balai Desa Wisnu

Kabar Pemalang - Warga Desa Wisnu Kecamatan Watukumpul kembali melakukan aksi demonstrasi di Balai Desa Wisnu, Senin (12/02/2018). Warga menuntut agar proyek penambangan batu di Tanah Bengkok dihentikan.


Mereka khawatir penambangan tersebut akan berdampak buruk terhadap lingkungan. Demo ini diikuti oleh sekitar 200 warga. Meski dalam keadaan hujan, warga tetap melanjutkan aksinya menuntut dicabutnya Peraturan Desa Nomor 4 tahun 2016 tentang Kerjasama Pemanfaatan antara PT. Asa  (Sukses Amanah) dengan kepala Desa Wisnu yang memperbolehkan adanya penambangan di tanah bengkok Desa Wisnu. 

Menurut salah satu warga Desa Wisnu, Indah Maiiasari demo ini merupakan demo lanjutan yang dilaksanakan sebelumnya (01/11/2017).  Aksi demo ini berlangsung damai dan dikawal dan diamankan oleh aparat yang berwenang kepolisian dari Polsek Watukumpul dan Polres Pemalang. (Lidya Latief)

Warga Desa Wisnu Demo Tuntut Dihentikannya Proyek Penambangan Batu Warga Desa Wisnu Demo Tuntut Dihentikannya Proyek Penambangan Batu Reviewed by Massol Likhin on Senin, Februari 12, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.