--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Nahas, Pick Up Syarat Muatan Terjun ke Sungai, Satu Penumpang Tewas

Kondisi mobil
Kabar Pemalang - Satu penumpang tewas dan belasan lainnya dirawat di rumah sakit akibat mobil pick up yang ditumpanginya tidak kuat menanjak dan terjun ke sungai pada Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 08:00 WIB.  Peristiwa ini terjadi di Jalan Kampung Dukuh Soka Tapa, Desa Plakaran, Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang. 

Karena kondisi jalan yang licin mobil pick up suzuki futura No. Pol R-1853-RL yang dikemudikan Aplahi (35) warga Dukuh Krajan Desa Walangsanga Kecamatan Moga membawa 19 orang yang hendak kondangan menuju ke arah Dukuh Soka Tapa, Desa Plakaran, Kecamatan Moga tidak dapat dikendalikan dan meluncur ke sungai.

Korban tewas diketahui bernama Sofiatun (41) warga Dukuh Krajan RT17 RW 04 Desa Walangsanga,Kecamatan Moga,Kabupate Pemalang. Adapun korban luka berada di RSI Muhammadiyah Moga sebanyak 9 orang, Klinik Roja Asyifa Moga sebanyak 5 orang , RSUD Ashari Pemalang 1 orang dan rawat jalan 4 orang.

Menurut Ramli saksi mata di lokasi, mobil mogok dan meluncur mundur hingga tercebur ke dalam sungai sedalam 4 meter. 


Daftar nama-nama Korban
sumber: ammaliahilda
Nahas, Pick Up Syarat Muatan Terjun ke Sungai, Satu Penumpang Tewas Nahas, Pick Up Syarat Muatan Terjun ke Sungai, Satu Penumpang Tewas Reviewed by Massol Likhin on Rabu, Februari 28, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.