--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Sudah Dilantik, 217 Anggota Panwaslu Desa/KelurahanHery Setay

Hery Setyawan

KABARPEMALANG – Sebanyak 217 anggota Panwaslu Desa/Kelurahan yang berasal dari 217 desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Pemalang, telah dilantik pada 13 dan 14 Januari lalu.

Diluar jumlah tersebut masih terdapat 5 desa dan kelurahan yang belum memiliki petugas karena ketika mengikuti seleksi pendaftaran tidak memenuhi kriteria yang ditentukan.

Sebagaimana dijelaskan Ketua Panwaslu Kabupaten Pemalang, Hery Setyawan, SH, peserta asal 5 desa/kelurahan tersebut tidak memenuhi kriteria sehingga perlu dilakukan penjaringan dengan membuka pendaftaran kembali.

Dikatakan, pendaftaran dibuka pada 14 – 18 Januari.  Langkah berikutnya adalah pengumuman kelulusan dalam seleksi pada 20 Januari. Dilanjutkan dengan test wawancara pada 22 – 24 Januari dan pengumuman peserta yang terpilih pada 26 januari.

“Peserta yang berhasil terpilih akan dilantik pada 29 Januari,” jelasnya.


Masih menurut Hery Setyawan, 5 desa yang dimaksud adalah Losari di Kecamatan Ampelgading. Sedangkan 4 lainnya Desa Sungapan, Tambakrejo, Kramat dan Kelurahan Sugihwaras di Kecamatan Pemalang. (Ruslan Nolowijoyo)
Sudah Dilantik, 217 Anggota Panwaslu Desa/KelurahanHery Setay Sudah Dilantik, 217 Anggota Panwaslu Desa/KelurahanHery Setay Reviewed by Mbah Ruslan Nolo on Senin, Januari 22, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.