15 Medali Popda Diraih Atlet SDN 04 Mulyoharjo

KABARPEMALANG – Tiga siswa SDN 04 Mulyoharjo berhasil memboyong 15 medali dari Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) jenjang SD, SMP,...



KABARPEMALANG – Tiga siswa SDN 04 Mulyoharjo berhasil memboyong 15 medali dari Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang penyelenggaraannya rampung awal minggu kedua Nopember lalu.
 
Nadine bersama Kepala Sekolahnya
Ketiga atlet berprestasi tersebut adalah Nadine dan Ghailan untuk cabang renang serta Rafael untuk panahan.

Nadine yang nama lengkapnya Nadine Riskia Windi Paramita merupakan kolektor gelar juara di sekolahnya. Prestasinya dalam bidang olaharaga renang yang ditekuninya hingga duduk di bangku Kelas 6 sekarang ini tak perl;u diragukan lagi. Seperti disampaikan Kepala SDN 04 Mulyoharjo, Johan Rusadi melalui guru olahraga Nurochim saat ditemui di sekolahnya Jumat (24/11) kemarin, selain dari Popda Nadine juga kerap meraih piala dari event keolahragaan hingga tingkat Karesidenan.

Untuk prestasi yang diraih dalam Popda 2017, Nadine berhasil memboyong 5 medali emas sekaligus dari berbagai nomer yang diikutinya. SDN 04 Mulyoharjo atlet renang yang berhasil meraih satu medali emas selain Nadine adalah Ghailan. Disamping satu medali emas Ghailan mendapatkan 4 medali perunggu. Sementara Nadine mendapatlkan satu medali perak diluar 5 medali emas yang diraihnya.

Cabang olahraga panahan juga diikuti altet berbakat sekolah favorit di Jalan Pemuda itu. Prestasi yang diraih adalah 4 medali perunggu. Keberhasilan atas raihan medali perunggu dinilai cukup membanggakan mengingat Rafael, atlet yang bersangkutan masih tergolong sebagai atlet panahan pemula.

Dengan keberhasilan memboyong 15 medali dari Popda, dipastikan bertambah pula koleksi gelar juara yang dimiliki SDN 04 Mulyoharjo.(Ruslan Nolowijoyo).

Related

seputar-pemalang 8461365773558530796

Post a Comment Default Comments

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item