Kabar Pemalang - Beberapa warga terlihat sedang mengambil muatan sebuah truk yang roboh di perbatasan Desa Sirangkang dan Dusun Rowo Panggang, Desa Iser Kecamatan Petarukan pada saat tim Kabar Pemalang berada di lokasi pada Jumat (25/8/2017) . Truk bernopol N 8098 DD ini disinyalir berasal dari Jawa Timur membawa buah-buahan ke Jawa Barat atau Jakarta. Nahas, truk tersebut roboh dan ditinggalkan sopirnya.


Warga terlihat sedang menjarah muatan truk
Kami mencoba mencari tahu keberadaan sopir truk dan kronologi kejadian. Menurut Asri salah satu pemilik warung yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, truk mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat dini hari sekitar pukul 3 pagi. 

"Sebelum roboh, truk tersebut menabrak pembatas jalan kemudian oleng", tutur Asri kepada Kabar Pemalang.

Kami pun mencoba mencari informasi tentang keberadaan supir truk dan pemiliknya dengan mengunjungi Polsek Petarukan. Dari keterangan yang kami dapatkan dari Sucipto (50) salah satu anggota Polsek Petarukan bahwa belum ada laporan mengenai kejadian tersebut. 

Sucipto juga menyayangkan apa yang dilakukan warga. Dengan menjarah muatan truk yang berisi buah jeruk dan buah naga tersebut, berarti warga malah memberatkan pemilik truk dan sopir yang membawanya. 

Hingga informasi ini kami turunkan, belum ada pihak pemilik truk atau sopir yang dapat kami mintai keterangannya.(Eki)