Kabar Pemalang - Pertunjukan tarian anak mengawali acara pelepasan Tim KKN UGM di Desa Pegundan, Kamis malam (3/7/2017). Pelepesan KKN Undip sendiri dilaksanakan di halaman Balai Desa Pegundan dan disaksikan ratusan warga. 


Pelepasan Tim KKN UGM di Desa Pegundan

Dua bulan sudah Tim KKN UKM berada di Desa Pegundan. Suka duka mengiringi perjalanan mereka dalam berinteraksi dengan warga. Banyak hal yang sudah didapatkan oleh mahasiswa selama berada di desa yang berada di Kecamatan Petarukan ini. 

Sheila, koordinator Tim KKN Undip Desa Pegundan mewakili rekan-rekannya berterima kasih serta memberikan apreasiasi tinggi kepada warga dan perangkat Desa Pegundan seklaigus pamitan untuk melanjutkan studi kembali ke Yogyakarta. 

"Kami berharap warga dan perangkat Desa Pegundan dapat melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan ", tambahnya Sheila. 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Pegundan, Sutrisno beserta perangkat Desa Pegundan lainnya, Sekretaris Kecamatan Petarukan, Bagus Sutopo dan beberapa perwakilan dari desa sekitar. 

Dalam kegiatan ini juga sekaligus penyerahan piala turnamen sepak bola tingkat SD, dilanjutkan dengan pemutaran profil Tim KKN Undip dan video profil Desa Pegundan dan diakhiri dengan pentas hiburan untuk warga.