Anggo Original Menyediakan Kaos Khas Pemalang

Kabar Pemalang - Memakai kaos khas tanah kelahiran oleh sebagian orang merupakan kebanggaan tersendiri. Selain memaknai sebagai kecintaan terhadap tanah kelahiran atau tanah tempat tinggal, juga bisa sebagai sarana untuk memperkenalkan daerah asal kepada khalayak lain. 

Galeri Anggo Original
Masing-masing daerah juga memiliki kaos khasnya masing-masing. Jogja terkenal dengan Kaos Dagadunya, Banyumas punya Kaos Dablongan dan Garut punya Kaos Asgart. Nah, Pemalang juga tidak mau ketinggalan, ada Anggo Original. 

Anggo Original adalah produk kaos tangan dari Sigit Permana dan Amirudin. Mereka berdua, mewujudkan kecintaannya terhadap Pemalang dengan membuat kaos berlabel Anggo Original. 

Langsung saja yah, Kaos yang diproduksi oleh Anggo Original ini limited edition atau diproduksi dengan jumlah terbatas hanya 12 pcs untuk setiap desainnya. Tiap bulannya Anggo Original merilis desain baru. 

Lantas bagaimana dengan bahan kaosnya? Untuk bahannya sendiri Anggo Original dibuat dari bahan katun combed 20s dan 30s. Keduanya memiliki bahan yang halus, lembut dan adem jika dipakai. Perbedaannya terletak dari ketebalan bahannya. Katun combed 20s memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan dengan jenis katun combed 30s yang lebih tipis tetapi nyaman dipakai. Untuk sablonnya sendiri menggunakan sablon rubber matsui dan plastisol. 

Bagaimana dengan harganya? Anggo Original menawarkan kaos berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Masing-masing desain memiliki harga yang berbeda. Kisaran harganya mulai dari Rp 65.000 hingga Rp 80.000. 

Hasil penjualan kaos sendiri 5% oleh Anggo Original akan didonasikan kepada yang kurang mampu.

Bagi kalian yang ingin memiliki kaos khas Pemalang dari Anggo Original, silahkan bisa order secara online melalui instagram atau tokopedia. Untuk yang ingin belanja langsung juga bisa. Ada 3 tempat yang bisa kalian datangi. Silahkan cek list berikut ini:

Online:
Akun Instagram @anggo_original
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/anggooriginal

Ofline:
Galeri Anggo Original
Jl. Halmahera No. 9 RT 03 RW 05 Dusun Kledung Desa Cibelok, Kec. Taman, Pemalang 

Galeri Dekranasda (GCC Pemalang)
Jl. Perintis Kemerdekaan depan RS Siaga Medika

Car Free Day (Alun-Alun Kab. Pemalang)

Telp/WA 089666185485 - 082324595202
BBM = D7C37F0E


 




Reaksi: 

Related

shop 153956411634012143

Post a Comment Default Comments

Text Widget

item