Kuliner Pemalang - Bakso Pasar Rowosari

Kabar Pemalang - Jarang sekali kami posting liputan kuliner di daerah Pemalang bagian timur terutama di Kecamatan Comal atau Ulujami. Kamis kemarin (13/7/2017) kami menyempatkan untuk menjelajah Jalur Pantura ke ujung Pemalang di daerah Kecamatan Ulujami. Akhirnya kami masuk ke area Pasar Desa Rowosari dan mampir di sebuah kedai bakso sederhana milik Pak Kusyanto.

Bakso Pasar Rowosari
Semangkuk bakso kami pesan, kebetulan karena memang kurang suka dengan mie kuning, kami pesan bakso dengan campuran mie bihun saja. Tidak lama Pak Kusyanto menghidangkan semangkuk bakso dan segelas air putih yang kami pesan. 

Sebelum diberi tambahan seperti saus, kecap dan sambal atau tambahan lainnya kami coba terlebih dahulu mencicipi kuahnya dengan sendok. Disruput, mantep rasane. Barulah campuran sambal dan saus kami masukkan ke dalam mangkuk bakso. Bakspun kami santap habis tak bersisa. Secara umum bakso yang dijajakan di kedai milik Pak Kusyanto ini enak, sedap dan mantap.  

Harga semangkuk bakso di sini terbilang terjangkau. Kalian hanya butuh Rp 12.000 untuk satu porsinya. Untuk harga makanan atau minumaman lainnya juga relatif terjangkau. 

Kedai bakso ini buka mulai pukul 09.00 WIB dan tutup sekitar jam 20.00 WIB. 

Reaksi: 

Related

kuliner-pemalang 5514082607321069876

Post a Comment Default Comments

Text Widget

item