Kecelakaan di Jalan Raya Desa Bulakan, 2 Orang Meninggal

Kabar Pemalang - Jalur Pemalang bagian selatan yang melintasi desa-desa di Kecamatan Belik memiliki karakter berkelok dan naik turun. Kondisi jalannya sendiri saat ini sudah dalam keadaan baik dan minim lobang. Para pengendara roda 2 maupun roda 4 diharapkan jangan terbuai dengan kondisi jalan yang berkelok ini. Mereka wajib waspada dan ekstra hati-hati karena kerap kali terjadi kecelakaan khususnya di jalur yang melintas Desa Bulakan Kecamatan Belik.


Kecelakaan maut Bus-Truk-Sepeda Motor, @rano_bylfc
Nahas bagi Hendra Murdi Jaya (42) dan Ujang Rustiadi (55) warga Desa Randudongkal Kecamatan Randudongkal yang mengendari No. Pol. G-2108-PM. Mereka melaju dari arah selatan dan bermaksud mendahului sebuah truk namun karena kurang memperhitungkan jarak dan kecepatan, kendaraan yang meraka tumpangi menyentuh bagian depan truk sehiangga truk oleng ke kanan. Dari arah berlawanan ada sebuah bus Mahes Putra yang sedang melaju hingga trabakan pun tak terhindarkan. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Desa Bulakan Kecamatan Belik pada Senin (3/7/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, Hendra Murdi Jaya dan Ujang Rustiadi langsung meninggal di tempat. Sedangkan pengemudi truk, Munir mengalami Luka sobek kepala, sobek paha kaki kiri, fraktur paha kanan dan kiri, dalam kondisi sadar, dirawat di RSUD. Dr. M. Ashari Pemalang. Pengemudi Bus, Sarwo Edi mengalami Luka lecet kaki kanan dan kiri, berobat jalan di RS. Mardhotillah Randudongkal Pemalang.

Adapun daftar korban adalah sebagai berikut:
1. Sapali (pr/74), penumpang Bus warga kelurahan Kertijayan, kecamatan Buaran, kabupaten Pekalongan mengalami fraktur tangan kiri dan dirawat di RSUD Dr. M. Ashari Pemalang
Muhammad Jafar Mualimi (23), penumpang Bus, warga desa Jetis, kecamatan Baki, Kabuapten Sukoharjo mengalami luka Clavikula kiri/bahu kiri, sadar, di rawat di RSUD. Dr. M. Asahari Pemalang.

2. Supardi (35), penumpang truk, warga Desa Wonosobo Rt01 Rw03 Kec./Kab. Wonosobo mengalami Luka patah kaki kiri, patah terbuka tangan kanan, pendarahan pada telinga kanan dan kiri, kondisi setengah sadar, dirawat di RSUD. Dr. M. Ashari Pemalang

3. MUNIR, rt 1/7 pondok bambu Duren sawit, sopir truk engkel, 45 th
Kru Bus Luka berat :
4. Edi Siswanto, sukoharjo, 41 th
5. M. JAFAR MUALIM, RT 1/6 sawahan sukoharjo jetis, 31 th

Di RS Mardatillah Randudongkal
Penumpang Bus luka ringan :
1. KAYLA SEPTIASA, kedungwuni, 7th
2. Bagas prasetyo, kedungwuni, 16th
3. Maretha Maharani Saputri, rt 11/4 gg.7 buaran Pkl, 11
Sementara itu Nopan (5) anak dari korban bernama Ujang Ruspiyadi selamat dari kecelakaan maut tersebut. Nopan hanya mengalami luka lecet saja padahal pada saat kejadian berada dalam satu kendaraan dengan kedua korban tewas. 

Sumber:
tribratanewspemalang.com


Reaksi: 

Related

seputar-pemalang 5266640599245033895

Post a Comment Default Comments

Text Widget

item