Biznet Buka Bareng Pelanggan dan Mitra di Hotel Winner

Kabar Pemalang - Bagi warga Pemalang mungkin belum begitu familiar dengan Internet Service Provider (ISP) yang satu ini, Biznet. Biznet merupakan jasa layanan internet yang awalnya berbasis di Jakarta. Beberapa tahun terakhir Biznet melakukan ekspansi area layanan di Jawa dan Bali, salah satunya adalah di Kabupaten Pemalang. Layanan internet kencang dengan harga terjangkau menjadi salah satu produk layanan mereka. 


Suasana Buka Bersama
Di Pemalang, area layanan Biznet memang baru di beberapa lokasi saja. Jalur pertama yang dilayani oleh Biznet adalah sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, mulai dari Alun-Alun Kabupaten Pemalang hingga pertigaan Beji di Kecamatan Taman. Kedua, adalah Jalan Ahmad Yani Pemalang dan terakhir adalah area Comal. 

Nah, untuk mendekatkan dengan para pelanggan dan mitra Biznet, pada hari Kamis (15/06/2017) Biznet menggelar acara buka bersama di Hotel Winner. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 40 peserta. 

Acara buka bersama ini dipandu oleh Muhammad Gilang selaku marketing Biznet. Selanjutnya, Afrizal, Branch Leader Pemalang memaparkan profil Biznet. Salah satu konsen yang menjadi fokus Biznet saat ini adalah memberikan layanan maksimal dengan meminimalisir sekecil mungkin down time. 

Selanjutnya kesempatan diberikan kepada salah satu perwakilan dari pelanggan Biznet di sektor Pemerintahan, Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Gov di Diskominfo Kabupaten Pemalang, Khalimi. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi layanan Biznet dan mengajak para pengguna internet di Pemalang untuk berkolaborasi dengan pemerintah membangun konten-konten produktif dan positif tentang Pemalang di Internet. 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan santap bersama menu berbuka sambil diskusi tanya jawab. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama para peserta buka bersama dengan jajaran karyawan Biznet Pemalang. 


Reaksi: 

Related

teknologi 5306323878542035100

Post a Comment Default Comments

Text Widget

item