Go Pemalang, Media Kreasi Anak Muda Pemalang

KABAR PEMALANG - Senin (29/5/2017) bertempat di Locomotife Cafe, Aplikasi Go Pemalang dilaunching oleh tim pengembang, Surya Akbar Rizqinata dan kawan-kawan. Acara peluncuran aplikasi Go Pemalang ini dihadiri kurang lebih 50 orang peserta dari berbagai macam komunitas seperti komunitas vespa, fotografi, pecinta satwa, komunitas tato dan komunitas lainnya.

Suasana Launching Aplikasi Go Pemalang
Aplikasi Go Pemalang sendiri berupa website gopemalang.com dan aplikasi berbasis android yang dapat diunduh secara gratis di Playstore. Adapun fitur yang ditampilkan di sini adalah untuk menampung komunitas-komunitas yang ada di Pemalang dan potensi dari Kabupaten Pemalang seperti sektor pariwisata. 

Selama Launching aplikasi Go Pemalang ini berlangsung diskusi menarik. Masing-masing perwakilan mengemukakan pendapat maupun pertanyaan. Peserta mengapresiasi karya rekan-rekan pengembang. Sedangkan problem selama ini yang dihadapi para pegiat komunitas adalah masalah perizinan. Seringkali mereka mengalami permasalahan klasik, antara lain adanya oknum-oknum yang meminta pungutan atau beberapa kegiatan yang terpaksa dibatalkan karena tidak mendapatkan izin. 

Diharapkan dengan adanya Go Pemalang yang merupakan karya anak muda Pemalang dan mendapatkan dukungan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pemalang ini, bisa menjembatani kebutuhan para pegiat komunitas dan intansi terkait. 

  
Reaksi: 

Related

teknologi 4679585906543245969

Posting Komentar

BLOGGER INDONESIA Warung Blogger Creative Commons LicenseCreative Commons LicenseTop Society Sites Page Rank

INSTAGRAM @Kabarpemalang

Statistik

item