Gandulan Culinary Center Resmi Dibuka

KABAR PEMALANG - Jumat (26/5/2016) pusat kuliner Pemalang yang diberi nama Gandulan Culinary Center resmi dibuka oleh Bupati Pemalang H. Ju...

KABAR PEMALANG - Jumat (26/5/2016) pusat kuliner Pemalang yang diberi nama Gandulan Culinary Center resmi dibuka oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM. Selain bupati, juga dihadiri anggota DPRD Pemalang, Forkompinda pemalang, para OPD, intansi terkait serta tamu undangan



Peresmian Gandulan Culinary Center diawali dengan pertunjukan kesenian dengan menampilkan Tari Kebo Abang yang dilanjutkan penampilan Tarian Selendang Pemalang.

Gandulan Culinary Cetre (GCC) dibangun dengan biaya yang dianggarkan pada APBD tahun anggaran 2016 sebesar Rp, 3,4 milyar dan akan ditambah dalam anggaran perubahan APBD 2017 sebesar 1,1 milyar rupiah. Hal itu disampaikan Kepala dinas koperasi, UMKM, Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Pemalang, Drs. Hepi Priyanto dalam sambutannya.

Bupati Pemalang, H. Junaedi SH,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu tujuan dibangunnya GCC ini adalah untuk mengembangkan ekonimi kerakyatan. Diharapkan GCC ini bisa menjadi ikon kuliner Pemalang mengingat lokasinya yang strategis berada di jalur pantura.

Peresmian GCC ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati beserta Forkompinda dan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti. Selanjutnya Bupati menghampiri satu persatu stand yang ada di GCC sekaligus berdialog dengan para pedagangnya. 

Pada hari pertama dibuka, beberapa kios yang menjajakan kuliner menyediakan paket makan gratis dan diskon 50%. Pengunjung bebas menikmati aneke kuliner yang tersedia di GCC ini. 









Reaksi: 

Related

seputar-pemalang 8400837574530213297

Posting Komentar

BLOGGER INDONESIA Warung Blogger Creative Commons LicenseCreative Commons LicenseTop Society Sites Page Rank

INSTAGRAM @Kabarpemalang

Statistik

item