KPRI Handayani Harus Makin Maju

Suasana RAT KPRI Handayani KABARPEMALANG.COM   – KPRI Handayani harus menjadi koperasi yang semakin maju, tetap eksis dan anggot...


Suasana RAT KPRI Handayani

KABARPEMALANG.COM   KPRI Handayani harus menjadi koperasi yang semakin maju, tetap eksis dan anggotanya kompak.

Pesan serta harapan ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pemalang, Ir. M Arifin, MSi melalui Sekretaris Dinas Aditya Dwikadana, S Sos dalam sambutan pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2016 KPRI Handayani di Aula SLBN, Kamis 23 Februari.

Koperasi Handayani merupakan salah satu koperasi yang cukup pesat berkembang sehingga memiliki asset lebih dari 2 Milyar. Ini sungguh luar biasa, imbuh  pejabat yang akrab dipanggil dengan nama Pak Danang itu.

Seperti disampaikan ketuanya, Drs Sapardi, MSi, KPRI Handayani yang saat ini memiliki 294 anggota, dalam perjalanannya senantiasa mengalami peningkatan. Hal ini selaras dengan harapan agar  mencapai kemajuan untuk kesejahteraan anggotanya.

Sebagaimana lazimnya sebuah RAT, salah satu agenda dalam Tutup Tahujn Buku 2016 KPRI Handayani adalah laporan pertanggungjawaban serta pemilihan pengurus baru periode lanjutan.

Berkaitan dengan hal ini Kepala Disdikbud melalui Sekdin berpesan agar dipilih pengurus yang kredibel, yang mumpuni serta peduli dan sanggup memajukan koperasi.

Selain Sekdin Disdikbud mewakili Kepala Dinas, hadir dalam acara Kabid Koperasi Diskoperindag Drs Joko Sutrisno, MSi, perwakilan dari PKPRI, para pengurus seperti Drs Udiyarto MSi, Joko Ngatmo SE, MSi dan para pengawas. KPRI Handayani beranggotakan para guru TK di lingkup Disdikbud Pemalang. (Ruslan Nolowijoyo).

Reaksi: 

Related

serba-serbi 461318171269751578

Post a Comment Default Comments

Text Widget

item