Full width home advertisement

Wisata

Kuliner

Ikan [Top]

Tema cinta masih menjadi primadona bagi band-band di Indonesia dalam single-singlenya tak terkecuali single yang dirilis oleh ASSA Band. Band yang digawangi oleh empat personil seperti Yugo Suhendri (Vocal), Ridho Adi Negoro (Gitar), Rizky Sugiarto (Bass) dan Sandi Purwantoro Aji (Drum) ini merilis single berjudul “Tak Berbalas” dibawah naungan Seven Music Indonesia. 

Personil ASSA Band
“Tak Berbalas menceritakan tentang cinta yang tak berbalas atau cinta bertepuk sebelah tangan”, tutur Ridho gitaris ASSA Band sekaligus pencipta lagu tersebut.

Single Tak Berbalas ini sudah bisa diunduh di layanan musik seperti Itunes dan Melonjuga sudah dibuatkan dalam bentuk Ring Back Tone (RBT). Selain itu, single ini juga sudah diputar di beberapa beberapa radio di Indonesia.

Sejarah Berdirinya ASSA Band
Nama ASSA Band diambil dari kata “ASA” yang berarti harapan. Untuk memberi kesan simetris personilnya lalu memakai double “S” menjadi ASSA. Band ini lahir pada tanggal 17 Agustus 2014. Adapun personilnya merupakan alumni SMAN 2 Pemalang yang akrab sejak bangku sekolah.

Berawal dari obrolan Ridho dan Sandi yg kebetulan eks personil Band Konsonan yang ingin berkarya lebih jauh lagi di kancah musik Indonesia. Ridho dan Sandi sepakat membentuk band lagi bergenre Pop yg lebih easy listening untuk dipasarkan.Mereka mencari personil lainnya untuk memenuhi formasi band. Bertemulah mereka dengan Rizky dan Yugo kawan mereka sewaktu berseragam putih abu-abu di SMAN 2 Pemalang. Setelah sepakat, mereka ber empat lalu memutuskan memberi nama ASSA untuk Band yg mereka bentuk. Terciptalah ASSA. yg kebetulan berjumlah 4 huruf sesuai dgn jumlah personilnya.

Rencana Ke Depan
ASSA Band akan promo single “Tak Berbalas” sekaligus membuat video klipnya. ASSA juga bakal segera merampungkan album pertama mereka.

So, kita tunggu saja karya-karya mereka. Semangat!!!

Ikuti juga perjalanan ASSA Band melalui social medianya di:
FB : ASSA Band Indonesia
Twitter : @assa_music_id
Youtube : ASSA BAND INDONESIA
Website : assaofficial.blogspot.com

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib