--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

Don’t Call Uye Tebarkan Kedamaian Melalui Musik Reggae

KABAR PEMALANG - Berbagai macam cara dapat kita gunakan untuk menunjukan dan mengembangkan bakat yang kita miliki. Baik itu bakat dalam bidang ilmu pengetahuan alam, bakat dalam bidang otomotive, maupun bakat dalam bidang musik. Tentu saja harus diiringi dengan keniatan dalam mengembangkan bakat kita.


Penampilan Don't Call Uye saat acara vespa di Sikucing moga
Hal inilah yang dilakukan oleh Angga dan beberapa orang temannya. Bermodal bakat dalam memainkan alat musik seperti gitar, jimbe, hingga drum inilah yang mendorong mereka untuk membentuk sebuah group band “Don’t Call Uye” pada tanggal 31 Desember 2013 lalu.


Personil Don't Call Uye
Don’t call uye, yang digawangi Angga (Vokalis), Bunga (Backing Vokal), Tomi (Melodi), Egi (Gitar), Amin (Bass), Yuli (Keyboard), Menthos (Perkusi / Jimbe), Aji (Drum) telah berhasil memikat ribuan penggemar musik beraliran reggae di berbagai kota seperti Pemalang, Purwokerto, Purbalingga, Tegal, dan Slawi. Tak hanya itu, grup band yang berasal dari Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang ini juga telah berpartisi dalam berbagai kegiatan. Baik itu kegiatan festival musik, hingga kegiatan bhakti sosial bencana alam dan bhakti sosial membantu anak yatim piatu.


Menurut Angga, sang Vokalis walaupun beraliran musik Reggae, Don’t Call Uye selalu mengajak para penggemar untuk berbhakti sosial dan mensosialisasikan tentang perdamaian. Baik saat pentas di dalam lingkup Kabupaten Pemalang, maupun di luar Kabupaten Pemalang.


“Kami selalu mengajak para penggemar musik Reggae untuk membantu sesama yang membutuhkan, serta kami juga mengajak para penggemar untuk selalu menjaga kondusifitas perdamaian antar sesama. Agar tidak mudah terpecah belah”, ungkapnya beberapa saat lalu.


Angga menambahkan Don’t Call Uye sedang mempersiapkan acara ulang tahun yang pertama, yang rencananya akan digelar di lapangan Kecamatan Randudongkal, dan akan dihadiri oleh Vespa mania (scooterist) dan juga Reggae mania dari se-Indonesia.

“Kami sedang mempersiapkan acara ulang tahun Don’t Call Uye, yang pertama. Rencananya kami mengundang para pecinta musik reggae dan para scooteris se-Indonesia”, imbuhnya. (Dentang Sutawijaya)
Don’t Call Uye Tebarkan Kedamaian Melalui Musik Reggae Don’t Call Uye Tebarkan Kedamaian Melalui Musik Reggae Reviewed by Kabar Pemalang on Kamis, November 27, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.