Penunjuk Arah di Pemalang

Banyak PR untuk meningkatkan Citra Pemalang kepada khalayak banyak. Urusan kuliner sudah tak terbantahkan dengan kuliner khasnya berupa Nasi Grombyang, Khamir Arab, Sate Loss, Apem Comal maupun kuliner lainnya, Pemalang termasuk gudangnya kuliner sing maknyus.  Bidang pariwisata juga, Pemalang memiliki obyek wisata khususnya wisata alam yang amat melimpah hanya saja butuh pengelolaan yang lebih baik. Terus urusan jalan gimana?


Ini dia, nama jalan di Pemalang masih belum seragam. Selain itu nomor bangunan juga masih banyak yang tidak ada. Beberapa gedung penting atau tempat kuliner masmin terpaksana menerakan tanpa nomor. Sebut saja Gedung Perpustakaan, Kuliner Kepiting Gemes yang sudah terkenal pun tidak menyertakan nomor gedung. Yah, itu sisi yang harus diperbaiki demi identitas yang konsisten dan baik bagi Pemalang.


Eits, tenang ada sisi yang harus diperbaiki ada juga sisi yang baik yang harus kita beri apresiasi. Pemalang khususnya wilayah kota adalah daerah dengan penunjuk arah yang baik. Coba lihat papan penunjuk arah yang ada di Pemalang. Jika kita memasuki wilayah kota, kita akan melihat papan penunjuk jalan yang menurut masmin adalah sangat jelas. Sekalipun yang melintas adalah orang yang pertama kali memasuki wilayah Kota. Setiap papan penunjuk jalan yang ada selalu menyediakan informasi arah keluar Pemalang baik arah Semarang atau Jakarta.

Selain itu di beberapa desa yang sempat menjadi jalur alternatif pun papan penunjuk jalan khususnya ke arah Seramang masih ada dan tidak dicopot. Walupun bagi kita yang sudah hafal jalan tidak begitu membutuhkan hal tersebut tetapi bagi pendatang teramat sangat membantu.



Related

serba-serbi 4891166611710062615

Post a Comment Default Comments

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item