Rapat Kerja Paguyuban Perantau Pemalang

Bertempat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Paguyuban Perantau Pemalang melaksanakan Rapat Kerja antar koordinator wilayah. Rapat kerja ini dilaksanakan pada hari Mingu 15 Desember 2013.

Rapat yang dihadiri oleh perwakilan pengurus 12 korwil dan pengurus P-Three pusat ini mengagendakan dengar pendapat dari masing-masing korwil dan pemaparan program-program dari masing-masing korwil serta membahas beberapa issue internal yang sedang hangat sekaligus mencari solusi untuk kemajuan organsiasi.

12 Korwil Paguyuban Perantau Pemalang tersebut antara lain: Korwil Pemalang, Korwil Jakarta Pusat, Korwil Jakarta Barat, Korwil Jakarta Timur, Korwil Jakarta Selatan, Korwila Jakarta Utara, Korwil Depok, Korwil Bogor, Korwil Karawang, Korwil Bandung, Korwil Tangerang dan Korwil Bekasi.

Dalam rapat kerja ini para peserta yang hadir dibagi menjadi tiga kelompok komisi, yaitu Komisi Anggaran, Komisi Program Kerja dan Komisi Keorgansiasian.

Salah satu hasil dari rapat tersebut adalah disepakatinya pembuatan forum baru yang ditujukan untuk koordinasi para pengurus pusat dan pengurus korwil. Ini dimaksudkan untuk memudahkan komunikasi di antara para pengurus korwil dengan korwil lainnya maupun dengan pengurus pusat.

Dengan diadakannya rapat kerja pengurus pusat dan korwil-korwil yang ada ini diharapkan tercipatanya komunikasi yang baik dan dapat mempererat silaturami antar pengurus.



Reaksi: 

Related

serba-serbi 251541029317958846

Post a Comment Default Comments

Text Widget

item