Setelah beberapa lama vakum, Paguyuban Perantau Pemalang Korwil Bandung akhirnya melaksanakan Kopdar, Minggu 1 Desember 2013. Mengambil lokasi di sekitar Monumen Tegallega Kopdar kali ini dihadiri kurang lebih 9 orang.


Dalam kopdar ini para personil yang hadir berbagi cerita dan pengalaman baik itu perjalanan proses merantau maupun penyampaian model-model paguyuban orang Pemalang yang lebih dulu ada di Bandung seperti Paguyuban Alumni Jutek, Paguyuban Para Pemilik Bengkel Dinamo, maupun paguyuban-paguyuban lain yang sudah eksis sebelum lahirnya P-Three ini.

Sebagai langkah awal, personil yang hadir memutuskan untuk menunjuk siapa-siapa saja yang akan menduduki posisi di strktur kepengurusan P-Three Korwil Bandung. Diputuskan bahwa nama-nama berikutlah yang akhirnya ditunjuk untuk menduduki posisi di kepengurusan:
  • 1.     Pak Suro Prapanca sebagai Ketua
  • 2.     Pak Topari Fadly sebagai Wakil Ketua
  • 3.     Mas Fandi sebagai Bendahara
  • 4.     Mas Massol Likhin sebagai Sekretaris

Hasil pertemuan ini segera disampaikan oleh Pak Suro Prapanca ke P-Three pusat. Alhamdulillah P-Three Pusat memberi restu dan sekaligus meminta perwakilan Korwil Bandung untuk hadir dalam rapat koordinasi antar Korwil di Jakarta 15 Desember mendatang. 

Selain itu, dalam pertemuan ini juga ditetapkan agenda kumpul kembali pada hari Minggu 15 Desember 2013.
Semoga langkah awal kopdar ini dapat memacu rekan-rekan warga Pemalang lain yang ada di Bandung untuk kembali meramaikan Paguyuban Perantau Pemalang Korwil Bandung ini. Semangat!!!

Daftar hadir :

Suro Prapanca, Ipung Irwan, Topari, Adnan, Yadi beserta Istri, Fandi, Massol Likhin dan Erda (Bata Band)