--------------------------------------------Ads-----------------------

Ads

PSIP Pemalang Akan Berjuang di Divisi 3 PSSI

Kompetisi Divisi 3 (U-21) PSSI Wilayah Jawa Tengah segera dimulai. Sebelum kompetisi dimulai para klub peserta diwajibkan mengikuti Technical Meeting yang dilaksanakan di Stadion Citarum Semarang, Senin 28 Oktober 2013. Dari 16 klub yang diundang hanya 5 klub yang hadir dalam Technical Meeting tersebut.

11 klub yang absen dinyatakan gugur oleh panitia pelaksana. Sedangkan 5 klub yang hadir tetap melanjutkan kompetisi. 5 klub tersebut antara lain adalah PSD Demak, Persiharjo Sukoharjo, Berlian Rajawali Semarang, Persab Brebes dan wakil dari Pemalang, PSIP Pemalang.


Meskipun hanya diikuti oleh 5 klub, kompetisi menggunakan sistem grup atau dibagi menjadi 2 grup yaitu A dan B. Untuk grup A akan diikuti oleh PSD Demak, Persiharjo Sukoharjo, dan PSIP Pemalang sedangkan grup B terdiri dari Berlian Rajawali Semarang dan Persab Brebes.

Kompetisi menggunakan sistem setengah kompetisi untuk grup A yang berarti setiap hanya berkesempatan bertemu sekali tidak menggunakan sistem home away. Sedangkan grup B karena pesertanya hanya dua klub menggunakan sistem home and away. Setelah fase grup selesai, masing-masing juara grup baik A dan B akan bertemu di partai final yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2013. Tempat pertandingan partai final merupakan kandang klub yang memperoleh point tertinggi di fase grup.

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah jadwal pertandingannya:

2 November 2013 pukul 15.30 WIB
(Grup A) PSD Demak vs Persiharjo Sukoharjo, di stadion Demak
(Grup B) Berlian Rajawali Semarang vs Persab Brebes, di stadion Jatidiri Semarang

6 November 2013 pukul 15.30 WIB
(Grup A) Persiharjo Sukoharjo vs PSIP Pemalang, di Stadion Sukoharjo
(Grup B) Persab Brebes vs Berlian Rajawali Semarang, di stadion Karangbirahi Brebes

8 November 2013 pukul 15.30 WIB
(Grup A) PSIP Pemalang vs PSD Demak, di stadion Kedungwuni Kab Pekalongan

10 November 2013 pukul 14.45 WIB (Final)
Juara Grup A vs Juara Grup B

Menurut regulasi yang ada, 4 tim terbaik akan lolos ke babak Wilayah Pulau Jawa

Ayo dukung perjuangan wakil Pemalang, PSIP Pemalang agar mampu meraih hasil positif dalam ajang ini. Semangat!!!



PSIP Pemalang Akan Berjuang di Divisi 3 PSSI PSIP Pemalang Akan Berjuang di Divisi 3 PSSI Reviewed by Kabar Pemalang on Senin, Oktober 28, 2013 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.